Cake Ultah Dekor Pocky-pocky alias Kue Pokipok

Kedua kue ini dipesan oleh satu orang pada waktu yang berbeda. Topik: Pokemon.

Entah kenapa, kue berhias Pokemon ini sangat populer di dunia maya. Mungkin karena permukaan kuenya terlihat bersih. Selain itu, rasa Pokemonnya enak dan tahan lama, misalnya Astor.
Kue coklat gila dengan berbagai manisan. Pasti untuk gigi manis. #pockypocky #chocolatecake #oreo #m&m #kitkat #cheesecake #dapursolia #paiton #besuki #kraksaan #probolinggo #onlinecakeshop http://dapursolia.blogspot.com/ WA 0811354270 Pin BB: 7C

Seorang teman sekolah lama bertanya tentang kue pertama ini: Bagaimana Anda makan? Saya menjawab, 'Gunakan mulutmu (hehe hehi). Teman saya ini bingung bagaimana cara mengiris dan memakan aneka biskuit mini dan coklat. Yah, saya melakukannya sesuai dengan desain yang diberikan oleh pelanggan. Bayangan saya, cokelat yang berbeda dimakan bersama sebelum kue dipotong.

Desain yang dibutuhkan pada kue kedua ini sangat sederhana. Kue coklat juga dipanggang, lalu ditaburi potongan coklat. Menurut teman saya, memotong kue juga bisa jadi sulit.

Kue coklat gila dengan Pokemon. Kue coklat dengan rasa coklat di dalamnya. Terima kasih atas pesanannya. #Chocolate #Chocolate Cake #BrowniesCuckus #Pockypocky #BirthdayCake #Dapersolia #paiton #besuki #kraksaan #probolinggo #onlinecakeshop H

Terima kasih atas pesanannya, Bu.

Peeton, 5 Desember 2015

Post a Comment

Previous Post Next Post